Latest News

Dengan Mu Ku Pilih Jalan Berjuang

7 months ago Milenial Muhammadiyah

Ayo lah… ayo… ayo….Derap derukan langkah Dan kibar geleparkan panji-panji Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sejarah umat telah menuntut bukti Ingatlah… ingat… ingat…Niat telah diikrarkan Kitalah cendekiawan berpribadi Susila cakap takwa kepada Tuhan Pewaris tampuk pimpinan umat nanti IMMawan.. dan IMMawati… Siswa teladan, putra harapan Penyambung hidup generasiUmat Islam, seribu zaman Pendukung cita-cita luhur Negeri indah adil dan makmur.
Sayup – sayup ku dengar lagu tersebut di keheningan malam. Mendengarnya, hati ku terasa tersentuh. Teringat akan perjuangan di ikatan ini. Sesaat terbesit bahwa Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah merupakan organisasi pilihan ku saat ini. Telah banyak perubahan yang ku dapatkan. Ternyata, hal itu tak sendiri ku rasakan, hampir semua anggota pun merasakan hal yang sama. Begitu juga dengan ketua IMM saat ini. Damurrosysyi Mujahidain namanya. Pria kelahiran Buleleng ini baru saja mengikuti seminar CENIM ITS 2020 (The Internasional Conference on Computer Engineering, Network and Inteligent Multimedia Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya 2020) dengan tema ”Advancing Computer Engineering Network and Intelligent Multimedia to Support Society in The New Normal Era” acara tersebut dilakukan secara virtual. Alasan beliau mengikuti seminar tersebut untuk mempublikasikan artikelnya agar terindeks secara internasional.
Tidak hanya itu, beliau mengikuti lomba essay se-nasional yang diselenggarakan oleh ICM 1.0 (Changer Marker 1.0) pada tahun 2018. Dalam lomba tersebut beliau masuk dalam peringkat 10 besar dan menghadiahkan pergi ke Malaysia untuk melakukan pengabdian masyarakat ke anak-anak TKI dan juga city tour ke Kuala Lumpur yang semuanya itu fully funded.
Penghargaan terakhir yang beliau dapatkan yaitu menjadi finalis LKTI Nasional yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fisika, Universitas Negeri Malang dalam event Gravitasi UNM 2018. Sungguh patut diapresiasi bahwa Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Buleleng merupakan Immawan yang mempunyai intelektualitas yang tinggi. Banyak penghargaan yang diraih oleh beliau. Semoga para kader-kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Buleleng mampu mengikuti jejak-jejak beliau.
Billahifiisabilillhaq fastabiqulkhairat

0 Comment

Leave a Reply

Related Post