Latest News

JALIN SILATURAHMI PIMPINAN DAERAH ‘AISYIYAH BULELENG BERKUNJUNG KE PARA SESEPUH

3 months ago Aisyiyah

Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kabupaten Buleleng melaksanakan kegiatan silaturahm dengan sesepuh yang pernah menghidupkan Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Buleleng pada masanya. Silaturahmi tersebut dilaksanakan pada tanggal 4 April 2021 dengan melakukan kunjungan ke sesepuh-sesepuh yang ada di Buleleng diantaranya mengunjungi ibunda Safiyah Abidin beliau pernah menjabat ketua umum Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Buleleng selama 3 periode, bunda Fauziah pernah menjabat juga sebagai ketua Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Buleleng, bunda Dewi Sukarsih dan bunda Hj. Nur Asikin dulu beliau pengurus yang aktif, bunda Hj. Darmawani dan bunda Hj. Siti Aminah sampai saat ini masih aktif di Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Buleleng.

Ketua Umum Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Buleleng Dr. Hj. Siti Maryam, M.Kes menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi seperti ini sangat penting dilakukan dikarenakan kita tidak boleh melupakan sejarah.

Banyak motivasi yang didapat saat berkunjung ke sesepuh ‘Aisyiyah, yang membuat hati ibunda ‘Aisyisyah terenyuh. Salah satunya yaitu bahwa para sesepuh sangat menerima kunjungan ibunda Aisyiyah dengan sangat baik serta beliau masih mau merangkul kami semua. Balasan yang diberikan oleh ibunda ‘Aisyiyah adalah dengan memberikan mukenah dan vitamin kepada para sesepuh. Ibunda ‘Aisyiyah pun merasa bahwa apa yang diberikan belum bisa membalas perjuangan beliau-beliau terdahulu, maka yang hanya bisa dilakukan adalah sama-sama saling mendo’akan.

0 Comment

Leave a Reply

Related Post