Latest News

SISWA SMA MUHAMMADIYAH 2 SINGARAJA IKUTI RUMAH BINAR PENDIDIKAN ISLAM ANGKATAN 1

3 months ago Post

SINGARAJA- Rumah BINAR (Rumah Bimbingan Intensif Anak Remaja) merupakan salah satu program terbaik dari Kementrian Agama Provinsi Bali. Program tersebut hadir sebagai media informasi yang memfasilitasi para generasi muda untuk memperoleh pengetahuan dan informasi mengenai pengembangan diri, isu-isu, permasalahan remaja, era digital dini dan lebih bijaksana dalam mempersiapkan diri untuk masa depan.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari sejak Senin [5/4] di Hotel 100 Sunset, Kuta, Kabupaten Badung, tersebut diikuti oleh 50 orang siswa siswi SMA se Provinsi Bali. Diantara ke lima puluh orang tersebut, terdapat satu orang siswa dan dua orang siswi SMA Muhammadiyah 2 Singaraja yang berpartisipasi aktif dalam kegiatan tersebut.

Selama dua hari mengikuti kegiatan, Muhammad Yusuf, yang merupakan salah satu peserta dari SMA Muhammadiyah 2 Singaraja, merasa senang ketika mengikuti kegiatan tersebut.

‘‘Kegiatannya sangat menarik sekali, selain banyak dapat pengetahuan baru, kita juga dengan bebas dapat mengekspresikan diri kita’’ ungkapnya dengan penuh kebahagiaan.

Kegiatan yang memuat banyak pesan positif tersebut, didukung penuh oleh kepala sekolah SMA Muhammadiyah 2 Singaraja, Bapak Edy Suprayitno S.Pd selain itu, beliau juga berharap para peserta dapat dirawat semangatnya dengan baik

"Saya berharap, para peserta dapat digabungkan dalam satu grup, sehingga mereka dapat memberikan masukan sebelum maupun setelah ada program" jelasnya.

Related Post