Latest News

Wajah Baru Pimpinan Cabang IMM Buleleng Bali

3 months ago Post

Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah [PC IMM] Buleleng Bali melaksanakan Musyawarah Cabang ke V yang berlangsung di Gedung DPRD Buleleng, 03-04 April 2021. Kegiatan tersebut mengangkat tema "Reaksentuasi Identitas Gerakan Demi Terwujudnya IMM Buleleng yang Progresif".

Ketua Umum IMM Buleleng Bali Damurrosyi Mujahidain dalam sambutannya beliau menginginkan, siapa pun nanti yang terpilih menjadi Ketua Umum harapannya agar jangan pernah putus dan lelah untuk berjuang dalam ber-IMM. Karena IMM kedepannya harus terus hadir dalam Visi-Misi penting guna memperbaiki keadaan disekitarnya.

Pemilihan calon ketua umum dilakukan dengan cara pemungutan suara. Mengingat diadakan secara hybrid maka, pemungutan suara yang dilakukan secara online bisa mengisinya melalui link pollingkita.com. Suara terbanyak itulah yang akan terlipih menjadi ketua umum di periode 2021/2022.

Proses pemilihan begitu mendebarkan, mengingat kedua pasang calon, saling mengejar ketika penghitungan suara berlangsung. Hingga pada akhirnya, dari empat belas suara yang sah untuk memilih, Ikrima Maulida berhasil mendapatkan delapan suara dan Khoirul Mujahid enam suara. Dengan demikian, maka Ikrima Maulida ditetapkan sebagai ketua umum PC IMM Buleleng periode 2021/2022.

Ketika dikonfirmasi, Ikrima Maulida banyak mengucapkan terima kasih atas kepercayaan semua pihak yang telah memberikan kepercayaan untuk mengemban amanah sebagai ketua PC IMM Buleleng. Ia juga berharap, kedepannya IMM Buleleng diharapkan mampu menguatkan Tri Kompentensi Dasar.

‘‘Saya berharap, kedepannya IMM Buleleng dapat menguatkan Tri Kompetensi Dasar guna mewujudkan IMM Buleleng yang progresif’’ ungkapnya.[erwanda]

Related Post