Latest News

DPD IMM Bali Gelar Refleksi Akhir Tahun

6 months ago Post

Refleksi akhir tahun yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Bali pada Kamis (31/12) malam bertempat di Kopi Ikhlas, Singaraja. Kegiatan ini mengusung tema "Meneguhkan Peran untuk Kemajuan Ikatan" yang dihadiri oleh Pimpinan Cabang Denpasar, Jembrana, dan Buleleng. Tidak hanya Pimpinan Cabang, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) M. Ali Susanto, dan juga Fokal IMM Buleleng pun turut diundang oleh DPD IMM Bali.

Masing-masing dari Pimpinan Daerah maupun Pimpinan cabang berharap Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) selalu berkontribusi untuk kemajuan ikatan. Selain itu, kita harus berkaca untuk meneguhkan peran dalam masyarakat dan juga berbangsa. Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bali harus mempunyai satu visi misi untuk memajukan ikatan.

Sebagai penutup, Ayahanda Ali Susanto selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah berpesan bahwa pemahaman dan kedewasaan merupakan sebuah kunci dalam berikatan. Salah satu cara dalam meneguhkan peran adalah harus siap berfastabiqul khairat. Karena orang beramal itu ada 3, yaitu bekerja, pejuang, dan penjahat. Maka jadilah orang yang pejuang karena itu akan selalu dikenang.

"Hidup jangan seperti air yang hanya mengalir mengikuti arus, tetapi hidup harus mempunyai target yang jelas, tahu arah dan tujuannya." ungkapnya.

Related Post